Sebutan untuk penunggang jenis motor tertentu memang acapkali melekat sebagai identitas pribadi. Sebut saja para penunggang motor-motor besar khas Amerika. Setiap mereka melintasi jalan mesti langsung dilabeli sebagai anak dari merek motor tersebut.

Dan kini, untuk Yamaha NMAX, perlakuan yang sama pastinya harus terjadi. Bahkan pabrikan sendiri sudah menyiapkan nama tersebut. Adalah MAX Man, nama yang disiapkan bagi para penunggang matik kelas atas Yamaha.

“NMAX sesuai untuk mereka yang sukses dalam pekerjaan dan bisnis, pendapatan bagus, update teknologi, mau mendapatkan berbagai pengalaman all to the max. Cocok buat penyuka matik yang ingin memiliki matik cita rasa lebih tinggi dibandingkan  matik biasa,” jelas  Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, dikutip dari rilis resminya.

Selain ditargetkan bagi para penggemar matik, NMAX juga ditujukan untuk pemuja motor sport. Pasalnya matik ini dikategorikan sebagai Ultimate Sports Matic atau Sports Matik Tertinggi karena kombinasi keunggulan motor sport dan matik.

“Cocok bagi mereka yang ingin menggantikan mobilnya dengan motor untuk transportasi apalagi mengingat kondisi jalan yang macet, dan juga jadi motor nostalgia bagi yang sebelumnya ingin punya motor-motor sangat mahal seperti CBU tapi belum bisa membelinya maka dapat tersalurkan dengan memiliki NMAX yang bodinya big size,” papar Maskur.

Menutup penjelasananya, Maskur berujar bila ini adalah pilihan yang tepat untuk para lonsumen yang ingin tampil gaya dengan motor nyaman dan harga terjangkau untuk big bike. Dia optimis dengan NMAX yang akan dijual dengan bandrol Rp 27.400.000 OTR Jakarta ini akan sanggup mengobati rasa dahaga dari semua pecinta sepeda motor. “Inilah persembahan teranyar Yamaha untuk pecinta matik lifestyle, prestise dan berteknologi terpercaya teranyar,” tutupnya.

Yamaha NMAX adalah skutik gambot berkapasitas 155cc yang memiliki kekuatan besar dengan 11,1 kW/8000 rpm dan torsi 14,4 Nm/6000 rpm. NMAX juga disempurnakan dengan teknologi Blue Core dan teknologi VVA (Variable Valves Actuation) yang menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran.