Akhirnya balap Vespa paling seru kembali digelar di tahun kambing ini. Di 7 – 8 Maret 2015, para penggemar Vespa akan kembali memadati Sentul International Karting & Motorcycle Circuit untuk meramaikan Scooterprix yang kali ini akan bertajuk Race Your Life!

Seperti gelaran terakhir di bulan Desember 2014, Skuter Jepang sudah dapat berlomba dengan dua kleas favorit, MP7 dan 150cc. Sedangkan untuk Klasik 2tak akan disediakan kelas-kelas unggulan seperti Standard, Tune Up, FFA, Smallframe dan tidak ketinggalan seru-seruan di Funscoot.

Sementara itu skuter-skuter modern tidak cemas. Pasalnya kategori 4tak dibuka mulai 125cc hingga 300cc dengan beragam kelas. Tidak ketinggalan juga kelas bergengsi FFA Piaggio Open yang pastinya akan ditungggu oleh para penggemar.

Tidak hanya itu saja, selain kebut-kebutan sebagai hidangan utama, Scooter Prix 2015 juga menawarkan banyak acara pelengkap yang menarik. Akan ada booth-booth merchandise menawarkan beragam aksesoris berbau skuter dan Scooter Contest yang mengajak pengunjung untuk berlomba mendandani skuternya seapik mungkin.