Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia berpartisipasi dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018. Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), GIICOMVEC 2018 akan diselenggarakan mulai tanggal 1-4 Maret 2018 mendatang.

Di pameran ini, PT SIS membawa lini kendaraan komersial yang sesuai dengan kebutuhan pelaku ekonomi di Indonesia. Diantaranya Suzuki Mega Carry yang merupakan salah satu turunan dari produk legendaris Suzuki selama puluhan tahun.

Dony Saputra, 4W Marketing Director PT. SIS berbicara mengenai partisipasi Suzuki dalam GIICOMVEC 2018, melihat kondisi saat ini, tidak bisa dipungkiri bahwa Indonesia merupakan salah satu negara dengan tingkat perkembangan ekonomi yang cukup tinggi. Banyak faktor yang mempengaruhinya seperti pembangunan infrastuktur, perdagangan komoditas, serta aktifitas manufaktur.

Lebih lanjut Dony menyebutkan, faktor-faktor inilah yang pada akhirnya mendorong kebutuhan akan kendaraan komersial. Oleh karena itu, partisipasi kami di GIICOMVEC 2018 sangat penting. Apalagi salah satu produk kami, Suzuki Carry telah dikenal sebagai kendaraan komersial yang tangguh dan telah menjadi andalan konsumen khususnya pelaku bisnis di Indonesia selama lebih dari 40 tahun.

Dalam gelaran GIICOMVEC 2018, PT SIS membawa 1 unit display yaitu Suzuki Mega Carry terbaru dan juga 4 unit produk yang telah dimodifikasi sesuai fungsi yaitu Suzuki APV Ambulance, Suzuki Ertiga Ambulance, Suzuki APV angkutan kota, Suzuki APV Mobil Toko serta Suzuki Carry Dump Truck. Produk-produk Suzuki tidak hanya tangguh untuk mendukung kegiatan niaga namun juga bisa disesuaikan dengan fungsi dan kegunaan di tiap daerah-daerah.