Terkenal sebagai produsen komponen kendaraan bermotor khususnya roda empat, Aisin kini memiiki produk pelumas mesin dan transmisi yang ditujukan untuk konsumen pengguna mobil di Indonesia. Lewat distributor tunggalnya, PT Berkat Otopart Indonesia, pelumas Aisin hadir dengan pilihan viskositas yang lengkap untuk mobil bermesin bensin dan diesel, serta pelumas transmisi untuk manual, otomatik dan CVT.

Sebagai produsen komponen external dan internal mesin serta transmisi pada mobil, Aisin paham betul seperti apa pelumasan terbaik yang dibutuhkan bagi mesin. Faktor ini yang membuat Aisin optimis bahwa jajaran minyak pelumasnya dapat diterima konsumen.

Benny Wijaya, Assistant Sales Manager Aftermarket Group Aisin Indonesia menyebutkan, pengembangan pelumas Aisin untuk pasar Indonesia telah disesuiakan dengan iklim dan kondisi lalu lintas. Kami mengformulasikan pelumas ini dengan bahan dan aditif synthetic base oil, sehingga kejernihan pelumasnya hampir tampak seperti air.

“Kami juga mengembangkan minyak pelumas ini agar mampu menjaga performa mesin kendaraan agar tetap andal dan ramah lingkungan, sehingga mampu membantu efisiensi kinerja mesin baik bahan bakar maupun umur pakai komponen,” tambah Benny di sela peluncuran pelumas Aisin, Jakarta (21/7).

Apa saja menu yang ditawarkan pelumas Aisin untuk konsumennya di Indonesia? Simak uraian berikut..

1 2 3 4