Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 diselenggarakan bertepatan dengan dimulainya tahun ajaran baru perkuliahan di tanah air. Tak sedikit para orangtua yang memanfaatkan momen pameran GIIAS 2017 ini untuk datang mencari mobil baru yang akan diberikan pada putra-putrinya untuk berkuliah.

Sebagaimana sebuah pameran, di pameran GAIKINDO ke-25 ini tersedia deretan mobil-mobil keluaran terbaru dengan teknologi terkini yang bisa jadi pilihan bagi para konsumen pengunjung pameran GIIAS 2017. Namun mengingat pembahasan kami kali ini soal mobil yang peruntukannya sebagai alat transportasi ke kampus, maka kami tak akan kupas seluruh mobil yang ada di pameran GIIAS 2017.

Menurut survey warung kopi yang sempat kami lakukan beberapa saat lalu, mayoritas orangtua yang memiliki anak di bangku kuliahan berprestasi baik berkenan membelikan sebuah mobil senilai Rp 250 juta-an sebagai alat transportasi kuliah. Sisanya lagi ada yang mampu memberikan mobil yang lebih mahal, namun tak sedikit juga yang hanya berkenan membelikan mobil dengan harga yang paling terjangkau.

Oleh karenanya, angka senilai Rp 200 juta – Rp 250 juta akan menjadi patokan kami dalam meng-guide Anda mobil apa saja yang bisa dipilih dan cocok sebagai mobil untuk anak kuliahan di pameran GIIAS 2017. Disini tentunya kami juga tak akan mengupas produk mobil murah ramah lingkungan (LCGC) yang secara gengsi masih berada dibawah kebanyakan citycar lain yang tersedia di pasaran.

1 2 3 4 5 6 7 8