Bisa Anda bayangkan seandainya menjadi orang pilihan untuk melihat sebuah mobil yang belum diluncurkan secara resmi. Tentu merupakan sebuah keistimewaan, bukan? Apalagi mobil tersebut datang dari produsen kenamaan seperti Aston Martin.

Godaan untuk mengambil gambar dan membagikannya ke media sosial bisa jadi muncul. Dalam waktu sekejap Anda akan menjadi perhatian. Tapi apakah pantas untuk dilakukan?

Nah, baru-baru ini beredar foto sebuah mobil yang kemungkinan adalah Aston Martin DB11. Mobil itu sendiri rencananya baru akan diperkenalkan pada khalayak umum di Geneva Motor Show 2016 nanti. Menurut sumber yang kami dapat, besar kemungkinan foto tersebut diambil secara diam-diam dalam acara eksklusif yang dihadiri tamu-tamu pilihan.

Penampakkan Aston Martin DB11 berwarna silver itu diunggah ke Twitter oleh fotografer bernama Luke Gilbertson pada 17 Februari 2016. Tapi kredit atau pengakuan untuk pengambil gambar diberikan kepada seseorang yang menggunakan nama akun Rudybenjamin13.

Bocornya penampakkan yang kemungkinan adalah Aston Martin DB11 ini memang bukanlah pertama kali. Pada akhir Januari 2016 lalu, situs AutoJunk.nl juga mengunggah foto mobil yang seharusnya masih dirahasiakan itu.

Untuk diketahui, mobil ini akan menjadi penerus dari model sebelumnya yaitu DB9. Aston Amrtin DB11 disebut-sebut bakal menggunakan mesin V12 dengan dua turbo. Produsen asal Inggris tersebut sengaja tidak memasarkan DB10 karena mobil seri itu hanya dibuat untuk film agen rahasia James Bond ‘Spectre’.