Bertepatan dengan perjanjian kerjasama antara Land Rover Indonesia dengan Garuda Indonesia di Main Atrium Senayan City, Jum’at 19 Februari 2016. Pihak Land Rover Indonesia menyelipkan sebuah moment untuk memperkenalkan mahakarya bernama Range Rover Sport SVR. Sejatinya, mobil yang didatangkan langsung dari Inggris ini merupakan SUV tercepat yang pernah diproduksi produsen mobil asal negeri Ratu Elizabeth.

Rencananya , SVR dipastikan melantai selama program All. Out. Action yang berlangsung 16-21 Februari 2016. “Kali ini, kami hadirkan jajaran baru Range Rover SVR dalam eksibisi pameran di Mall Senayan City. Inilah sebuah jawaban Land Rover bagi mereka yang mendambakan SUV kencang dan bertenaga,” ucap Roland Staehler, Chief Operating Officer Jaguar Land Rover Indonesia.

Menelisik kehadirannya, mobil ini pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 2014 di Pebble Beach. Mobil ini juga sempat memainkan sejumlah scene dalam film James Bond ‘Spectre’ akhir tahun 2015 lalu. Di Indonesia, Range Rover Sport SVR baru tersedia satu unit, dan harga yang dibanderol PT Grandauto Dinamika mencapai Rp 5,5 Milliar.

Mengusung nama SUV tercepat, mobil ini membopong mesin V8 5.0-liter supercharger (AWD) dengan tenaga mencapai 550 Hp dan torsi puncak menyentuh 680 Nm. Tertarik membelinya? Anda bisa menjumpai unit ini di Main Atrium Senayan City, Jakarta. Land Rover Indonesia juga memberikan penawaran menarik seperti bunga cicilan 0%.