Sudah enam tahun lamanya majalah Mabua setia menemani para pengguna Harley-Davidson di seluruh Indonesia. Dan untuk merayakannya, sebuah acara bertajuk Jakarta Bikers Crowd 2015 digelar di mabua Café, Gedung Mabua Harley-Davidson, Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Kamis (14/5) kemarin.

Acara yang bertemakan Fun to Six “Kita Bersama Menjaga Saudara” ini merupakan kelanjutan dari tematik di tahun-tahun sebelumnya yakni Kita Semua Bersaudara. Sesama saudara memiliki komitmen untuk saling peduli, saling, mendukung, dan saling menjaga saudaranya, terutama dalam Keselamatan Berkendara. Semuanya masih dalam rangka Kita Bersatu Bahwa Keselamatan adalah Nomor Satu yang merupakan tema berkesinambungan dan berkelanjutan Jakarta Bikers Crowd mendukung upaya dekade kampanye Aksi Keselamatan Berkendara atau Road Safety Action 2010-2020 untuk menekan tingkat fatalistik kecelakaan di jalan raya.

Bila dibandingkan dengan tahun lalu, Jakarta Bikers Crowd tahun ini dibuat berbeda. Ini adalah gathering pertama yang dibuat dari sore sampai malam dan bertemakan carnaval. Bahkan sebelumnya peserta melakukan Rolling Thunder dari tiga poin keberangkatan yang berbeda, Mabua Kelapa Gading, Mabua BSD dan juga Mabua Iskandarsyah. Sayangnya kendala cuaca mengakibatkan peserta ajang ini menyusut hingga sekitar 300-an motor jika dibandingkan tahun lalu yang bisa mencapai 500-an motor.

Sesampainya di Pondok Pinang, peserta dihibur oleh Live Music Band dan DJ serta diperkenalkan dengan wajah baru Majalah Mabua. Ukurannya pun kini dibuat lebih kompak dan readers friendly. Anda dapat membaca Majalah Mabua secara online melalui www.mabua-magazine.com.