Pengguna motor NMax yang berlokasi di Jakarta selatan terus melakukan regenerasi setiap tahun nya. Kini di usia menjelang 2 tahun Max ID Jakarta Selatan kembali melakukan kagiatan proses untuk menjadi anggota resmi dari Max ID Jakarta Selatan.

Biasanya tahapan untuk menjadi anggota Max ID Jakarta Selatan mereka harus melewati tahapan kegiatan touring wajib setelah itu harus mengikuti rangkaian kegiatan dasar yang ada di chapter seperti kopdar wajib bulanan, kopdar santai dan kegiatan lainnya.

“Bagi member baru di komunitas MAX ID, diwajibkan mengikuti kegiatan touring wajib jika sudah mengikuti rangkaian kegiatan dasar yang ada di Chapter seperti Kopdar Wajib bulanan, Kopsan, serta kegiatan lainnya dalam frekuensi tertentu yang sudah disepakati dalam Musyawarah Chapter (MusChap). Pada kegiatan touring wajib ini, dari MAX ID Jakarta selatan Chapter hanya mengutus 1 orang yakni Om Irvan,” jelas Abay member Max ID chapter Jakarta Selatan.

Menyambut Kemerdekaan Indonesia Max ID Jakarta Selatan mengutus member dalam acara deklarasi MAX ID chapter Cilegon di Pantai Anyer, Karang Bolong. Kegiatan touring ini tentunya menjadi pengalaman seru bagi member anyar dari Max ID Jakarta Selatan.

“Ini pengalaman seru buat saya pribadi dimana ini kali pertama saya ikut komunitas atau klub motor. Support luar biasa saya dapatkan dari teman-teman Chapter sendiri ketika riding ke lokasi NRA, mulai dari riding bareng Jakarta – Pantai Karang Bolong Anyer yang berjarak sekitar 150 KM. Jelas Ini merupakan pengalaman yang sangat luar biasa dan belum tentu saya dapatkan di tempat lain.” Cerita Bro Irvan member Max ID Jakarta Selatan.

Agenda touring ini terbilang sudah terencana pasalnya pengurus pusat sudah merencanakan sejak 3 bulan sebelumnya. Dan hingga kini Max ID sudah memiliki 21 chapter yang sudah tersebar di berbagai wilayah Indonesia.