Royal Enfield melalui dealer eksklusifnya PT Distributor Motor Indonesia mengajak para pegiat modifikasi atau custom builders di tanah air untuk berpartisipasi dalam kompetisi modifikasi motor bertajuk RE-BUILD: The Classic Challenge 2017.

Dimulainya kompetisi ini telah diumumkan secara resmi pada acara Saturday Night Market, 16 September 2017 lalu di exclusive store Royal Enfield, Pejaten, Jakarta Selatan.

Dengan filosofi desain yang simpel dan kerangka yang sederhana, motor-motor Royal Enfield telah lama dikenal sebagai kanvas modifikasi yang menarik perhatian para custom builders di seluruh dunia untuk berkreasi dan menghasilkan karya-karya terbaik mereka.

Basis model motor Royal Enfield yang dapat dimodifikasi dalam kompetisi ini adalah Classic, Bullet, Continental GT, dan Rumbler.

Untuk ambil bagian dalam kompetisi ini, pertama-tama peserta diminta untuk mengirimkan konsep motor custom yang akan dibangun. Pendaftarannya bisa dilakukan lewat link bit.ly/rebuild2017. Submission akan ditutup pada tanggal 27 September 2017. Dewan juri terdiri dari: media, Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycles), dan PT. Distributor Motor Indonesia. Penilaian konsep dan desain meliputi kreativitas, fungsi, kerapihan, dan visibilitas biaya.

Delapan builder terpilih akan mempresentasikan konsepnya di Booth Royal Enfield dalam acara Kustomfest 2017 pada tanggal 7-8 Oktober 2017. (Transport dan akomodasi akan ditanggung oleh PT.Distributor Motor Inonesia).

PT Distributor Motor Indonesia akan menyediakan 4 unit Royal Enfield sesuai dengan konsep builder terpilih berikut biaya RE-BUILD kepada masing-masing builder. Dan hasil RE-BUILD sepenuhnya merupakan hak PT.Distributor Motor Indonesia.

Empat motor RE-BUILD: The Classic Challenge 2017 akan ditampilkan dalam gelaran Anniversary PT Distributor Motor Indonesia 2018 serta dalam kegiatan lainnya.