Ada yang bakal berbeda dari tampilan jet darat tim Red Bull di GP Barcelona pekan ini. Ubahan baru di sektor aerodinamika, membuat tampilan mobil balap berkode RB14 akan terlihat berbeda dari musim sebelumnya.

Daniel Ricciardo, pembalap Red Bull menyatakan bahwa tampilan mobil RB14 akan terlihat ‘heboh’. Stoffel Vendoorne juga menyebut bakal ada perubahan dari ujung depan sampai belakang mobil McLaren pada sesi latihan bebas F1 GP Spanyol, Jumat (11/5).

Dengan nada bercanda, Ricciardo begitu semangat menyambut tampilan anyar mobilnya. Menurutnya, tak masalah mobilnya tidak bertambah cepat, yang penting, warna baru bisa menambah keren outfit-nya.

“Ya, saya sudah lihat, pokoknya akan terlihat sangat keren. Kalau tidak tambah cepat, setidaknya mobil saya tambah keren,” sebutnya seraya tertawa bercanda.

Vandoorne menambahkan, secara visual, akan ada yang cukup berbeda di depan dan area bargeboard. Buat kami, tampilan akan jadi lebih berarti kalau bisa menciptakan perbedaan teknis. Jadi, akan sama-sama kita lihat besok.