cbb

Bertepatan dengan digelarnya perhelatan Indonesia Internasional Motor Show ke 22, PT Nissan Motor Indonesia memperkenalkan konsep mobil masa depan dari brand Datsun yang memadukan antara desain modern  sebuah crossover dengan kepraktisan ala hatchback, redi-GO.

Vicent Cobee, Global Head of Datsun mengatakan, “IIMS adalah pameran otomotif yang paling ditunggu-tunggu di Indonesia dan Asia, serta merupakan ajang otomotif yang paling dinantikan oleh para pecinta mobil di Indonesia. Kami juga meluncurkan jajaran produk kami yakni Datsun GO+ Panca and Datsun GO Panca serta memperlihatkan Datsun redi-GO Concept untuk pertama kalinya di Indonesia sebagai wujud visi kami terhadap brand Datsun di masa yang akan datang.”

Di tempat yang sama, Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, juga mengungkapkan sebagai satu-satunya 5+2 MPV di segment LCGC, Datsun GO+ Panca terus mendapatkan respon yang positif dari pelanggan di Indonesia. Dan sejak Mei silam hingga saat ini sudah lebih dari 6.400 unit Datsun GO+ Panca berhasil terjual. Di bulan ini Datsun meraih 17,2 persen market share di segmen LCGC.