Produk pelumas Shell Rimula mengajak pengendara truk dan pick up berpartisipasi dalam acara “Rehat Bareng Rimula”. Kegiatan ini digelar di sejumlah pasar induk, meliputi komplek pergudangan dan tempat pemberhentian truk di Jakarta, Bandung, Tasikmalaya, dan Surabaya.

Selain memperkenalkan rangkaian produk pelumas Shell Rimula, para pengemudi truk dan pick up yang berpartisipasi mendapatkan pemeriksaan kendaraan dan kesehatan gratis. Dengan tujuan membantu pengemudi memastikan kondisi mobil dan tubuh lebih siap menjalani tugas selama Ramadhan.

“Kami ingin memberikan apresiasi bagi para pengemudi truk dan pick-up yang berperan besar dalam membawa muatan bahan pangan bagi masyarakat di bulan puasa dan lebaran tahun ini,” kata Mutiarini, Brand Manager Shell Rimula Indonesia.

Dalam kegiatan ’Rehat Bareng Rimula’, mekanik yang bertugas selama acara akan memeriksa kondisi pelumas kendaraan, rem, aki, tekanan ban, dan juga memberikan layanan ganti oli jika dibutuhkan. Adapun petugas kesehatan akan memeriksa tekanan darah dan pernapasan.

Acara ini diharapkan dapat menjangkau lebih dari 200 pengemudi truk di Indonesia dan memberikan akses terhadap layanan pemeriksaan kendaraan dan kesehatan gratis yang bermanfaat bagi mereka.