Perkembangan teknologi ternyata berdampak pada hasil loh, percaya ngga? Hal ini terlihat saat Anda berkunjung ke speed shop kekinian. Yang mana hukum motor boros bertenaga besar tampaknya tidak berlaku di Reisen Motoshop.

Bengkel yang dipunggawai oleh Tino dan satu founder lainnya yang enggan disebut nama terletak di Bekasi tepatnya Jl Boulevard Raya Timur RGB81, Grand Galaxy City, Jaka Setia. Di bengkel ini Anda bisa memanjakan motor mulai dari perawatan hingga upgrade mesin.

Walaupun terbilang bengkel anyar seumur jagung namun pelaku yang terlibat di bengkel memiliki pengalaman dan sepak terjang yang wajib diperhitungkan dan diacungi jempol tentunya. “Reisen hadir sejak 2017, gue berfikir yang main di pasar ini ngga banyak dan gue sendiri suka dengan otomotif sejak SMA,” ujarnya.

Lebih lanjut di bengkel motor Reisen MotoshopAnda bisa memanjakan motor berkapasitas kecil hingga setara mesin besar seperti Gold Wing dan BMW GS 1200. “Semua merk motor bisa masuk, dari kapasitas 150 seperti NMax sampai BMW GS1200”, ujar Tino.

Lebih lanjut Tino menjelaskan “Reisen itu bahasa Germany yang artinya touring perjalanana dengan sepeda motor. Di lambang reisen ada bendera Germany karena Germany itu memiliki tingkat presisi yang tinggi”, ujarnya dalam obrolan santai.

Yang membuat kagum dari speed shop  ini adalah motor dengan tenaga besar tidak meluluh harus boros. Dan itu bisa kalian dapat di Reisen Motoshop. Anda bukan hanya ditawarkan paket untuk race dan fun race, Reisen juga menyediakan paket boreup untuk harian dan touring. Seperti halnya motor skutik yang identik dengan gredek, bengkel ini sudah menemukan solusinya dan dijamin ampuh.

Nah bagi Anda yang ingin mendapatkan motor dengan tenaga melimpah bisa menyambangi Reisen Motoshop di Jl Boulevard Raya Timur RGB81, Grand Galaxy City, Jaka Setia namun harus lebih dulu melakukan konfirmasi karena banyaknya antrian, 0821-2233-2599. Dan yang terbaru kini hadir juga Reisen Motoshop di Malang.