Traveloka Xperience dan Mitsubishi Motors tandatangani nota kesepahaman strategis sebagai langkah memperkaya pengalaman pengguna layanan digital produk perjalanan dan gaya hidup berbentuk aplikasi. Dengan menggunakan layanan Traveloka Xperience, konsumen dapat memenangkan hadiah utama tiga Mitsubishi Xpander secara gratis pada program bertagar #XperienceSeruDapatXpanderBaru.

Penandatanganan kerjasama strategis ini sejalan dengan visi dan misi kedua korporasi. Dimana Traveloka sebagai layanan digital penyedia produk perjalanan dan gaya hidup atau discovery platform, ingin konsumennya dengn mudah dapat menjelajah ke berbagai destinasi lewat sebuah aplikasi. Pun demikian dengan Mitsubishi Motors, lewat tagline ‘Drive Your Ambition’ yang diusungnya, pabrikan berlambang tiga berlian ini ingin konsumennya dapat mencapai apa saja dan kemana saja bersama Mitsubishi Xpander.

Mengenai kerja sama ini, Naoya Nakamura, presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkapkan kepercayaannya bahwa aktivitas brand dan marketing Mitsubishi Motors di Indonesia perlu dikembangkan dengan hal baru yang menarik dan menyenangkan serta melibatkan konsumen dalam lingkup yang lebih luas. Dengan begini kami berharap bahwa konsumen bukan hanya menganggap produk Mitsubishi Motors hanyalah sebagai alat pengangkut atau transportasi semata, tapi ada nilai yang lebih besar dibaliknya.

Sejalan dengan Nakamura, CEO Traveloka Xperience, Christian Suwarna menyebutkan, kolaborasi ini sejalan dengan visi dan misi antara Traveloka dan Mitsubishi Motors. DImana kami fokus untuk memperkaya pengalaman konsumen demi hidup yang lebih berkualitas.

Program #XperienceSeruDapatXpanderBaru sudah berjalan sejak 1 Juli 2019 lalu hingga 30 Oktober 2019 mendatang. Dengan melakukan pemesanan produk di Traveloka Xperience senilai Rp 500 ribu atau lebih untuk satu nomor pemesanan, konsumen berhak mengikuti undian #XperienceSeruDapatXpanderBaru.  Menariknya, menurut Mitsubishi Motors, pajak undian dan pajak kendaraan (Bea Balik Nama) diluar progresif sepenuhnya menjadi tanggungan Mitsubishi Motors dan Traveloka.

Saat ini, Traveloka Xperience memiliki inventori aktivitas dan rekreasi sebanyak lebih dari 15 ribu mitra yang tersebar di 60 negara. Selain menawarkan 12 kategori gaya hidup, Traveloka Xperience juga menyediakan lebih dari 40 metode pembayaran yang dapat dipilih konsumen.