Ini adalah kali pertama Renault hadir di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) setelah berada dibawah bendera PT Maxindo Renault Indonesia (MRI). Seakan langsung menggebrak, Renault langsung memperkenalkan sebuah mobil baru secara resmi, yakni Renault Triber yang belakangan hangat dipebincangkan.

Davy J Tuilan, COO PT Maxindo Renault Indonesia dalam sambutannya mengatakan, “Tentunya kami sangat senang, untuk pertama kali nya Maxindo Renault Indonesia sebagai mitra baru brand Renault di Indonesia dapat secara langsung menyapa konsumen kami di GIIAS 2019,”. Davy menambahkan, keikutsertaan dalam GIIAS 2019 merupakan bukti semangat dan komitmen kami dalam membangun brand Renault di Indonesia dan kami akan terus konsisten berpartisipasi setiap tahunnya untuk lebih dekat dengan konsumen kami.

MPV terbaru Renault Triber memang belum memiliki harga resmi. Menurut seorang wiraniaga di booth Renault, harga jual Triber diprediksi paling mahal sekitar Rp 155 juta namun masih off the road. Pihak Maxindo pun masih merumuskan hitungan harga akhir kendaraan setelah ditambahkan biaya pajak kendaraan yang akan dikenakan ke konsumen.