Renault Triber resmi diperkenalkan menjelang dimulainya pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 mendatang. Mobil ini baru akan bisa dipesan di pameran GIIAS, 18 – 28 Juli 2019 mendatang.

Hal ini ditekankan oleh Davy J Tuilen, Chief Operation Officer (COO) PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) di gerai pamernya saat perkenalan MPV Renault Triber dihadapan awak media. Davy menyebutkan, meski sudah diperkenalkan namun mobil pengangkut tujuh penumpang ini belum bisa dipesan karena harga jual resmi belum diumumkan.

“Untuk masa indent belum bisa, jadi kita belum membuka indent secara resmi,” ujar Davy. Mantan bos Suzuki dan Nissan tersebut mempersilahkan konsumen yang penasaran soal harga dan fitur Renault Triber bisa datang ke booth GIIAS maupun dealer terdekat.

Renault Triber digadang-gadang hadir sebagai mobil MPV murah yang dapat beradu di empat segmen kendaraan sekaligus. Dengan begitu, mestinya harga jual dari mobil buatan India ini dibanderol dengan harga amat sangat terjangkau.

Saat kami singgung soal harga jualnya yang mencapai angka 200 jutaan, Davy menampiknya dengan diplomatis.

“Saya belum bisa memberikan informasi harga mobil ini, begini misalnya mobil ini harganya dibawah Rp 200 juta, kalau dibawah itu kan harganya bisa Rp 199 juta, bisa Rp 150 juta. Yang jelas harganya pasti bikin kaget,” seru Davy.