Spare Part Center Mitsubishi 3

Kabar menarik datang dari PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Distributor resmi untuk Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) ini telah meresmikan pembangunan KTB New Spare Parts Center (NSPC) seluas 5 hektar di Kawasan Industri Cibitung pada Jumat (11/4).

Area yang lima kali lebih besar dari KTB Spare Parts Center sebelumnya yang berada di Pulo Gadung ini dipercaya bisa menampung 70.000 suku cadang termasuk parts slow moving, fast moving dan suku cadang lainnya. Tidak heran jika KTB NSPC kali ini dipercaya mampu mendukung target penjualan kendaraan Mitsubishi yang selalu meningkat tiap tahun, sekaligus dengan rencana perluasan jaringan penjualan serta purna jual di seluruh Indonesia.

Rizwan Alamsjah selaku Executive Marketing Director – MFTBC Marketing Division PT. KTB mengatakan bahwa KTB NSPC ini akan menjadi spare parts center terbesar untuk segmen kendaraan niaga yang ada di Indonesia.

“Dengan populasi lebih dari 1,1 juta unit, tidak heran jika kebutuhan suku cadang kendaraan niaga Mitsubishi Fuso sangat besar jumlahnya,” ungkap Rizwan dalam acara opening ceremony KTB NSPC.

Tidak hanya itu, NSPC juga berguna untuk memastikan pengiriman yang lebih cepat dalam waktu 24 jam ke wilayah yang lebih luas lagi di seluruh Indonesia. Hal ini membuat jangkauan suku cadang juga akan meluas dengan bertambahnya jaringan hingga 5.000 toko suku cadang.