Lebih dari 1200 mobil yang mewakili beberapa komunitas pengguna Chevrolet berkumpul di Cibubur untuk memecahkan rekor dunia. Rekor sebelumnya dibukukan di Korea Selatan yang berhasil mengumpulkan 1143 mobil di 2011 silam. Tidak hanya dihadiri oleh komunitas-komunitas Chevrolet anyar, belasan pengguna Chevrolet lawas turut ambil bagian di ajang bertajuk Chevrolet United Carnival 2015 yang digelar akhir minggu (23-24/5) lalu.

IMG_0460_resize-2

Selain mengukir rekor sebagai formasi logo brand dengan mobil terbanyak, ajang ini sekaligus menjadi wujud loyalitas konsumen terhadap Chevrolet. Maka tak heran jika event yang sekaligus jadi acara keluarga dan silaturahmi sesama pembesut Chevy. Ke 13 komunitas yang hadir mengisi beberapa kegiatan yang digelar di Bumi Perkemahan Cibubur. Mulai bazaar, nonton bareng, test drive, sampai coaching clinic yang diberikan oleh tim costumer service Chevrolet. Tak ketinggalan penampilan live music yang sukses menambah keriaan suasana.

IMG_0519_resize

Komunitas seperti Chevrolet Classic Club Indonesia, All-New Spark Indonesia Community, Aveo Club Indonesia, Blazer Indonesia Club, Chevrolet Spin Indonesia, Chevrolet Captiva Club, Chevrolet Estate Optra, Spark Matiz, Trailblazer Indonesia, Blazer Indonesia Club, Trooper Nusantara, Vectra Optima Owners Club, serta Zafira Indonesia tercatat ambil bagian pada pada ajang tersebut.