Event akbar H.O.G (Harley Owners Group) Convention 2015 akan dihelat di The Stones Hotel, Legian, Bali pada 4 – 7 November 2015 mendatang. Event ini menjadi sangat penting mengingat pertama kalinya sebuah pertemuan pemilik H-D yang digagas oleh Harley-Davidson Asia Pasific.

Tidak tanggung – tanggung, acara yang dihadiri oleh Direktur Harley Davidson Museum, Bill Davidson, akan merangkul paling tidak 3.000 partisipan dalam cakup Asia Pasifik.

“Sangat menyenangkan bagi perusahaan dan anggota H.O.G untuk mengadakan sebuah pertemuan H.O.G di Bali, pertama kalinya di region Asia Pasifik. Saya tidak sabar untuk bergabung bersama mereka dalam pengalaman historis yang menyenangkan ini,” ucap Bill, yang juga cicit pendiri Harley Davidson.

Selama empat hari, semua partisipan akan dihibur oleh artis lokal maupun Internasional dengan latar belakang pantai Kuta. Mereka akan menjadi yang pertama di Asia Tenggara menyaksikan model terbaru Harley-Davidson yang baru diluncurkan di Amerika Serikat September lalu. Selain itu, sebuah latihan spesial bernama H.E.A.T (H.O.G Enthusiasts Adventure Training) akan diberikan untuk membekali para anggota dengan kemampuan khusus mengelola chapter dan untuk merencanakan turing yang berkesan.

“Dengan menyediakan sebuah platform untuk anggota, dealer dan chapter dari seluruh region untuk berinteraksi dan berbagi pengalaman,  H.O.G Convention adalah sebuah pembuktian filosofi kami untuk menjadi perusahaan yang berbasis kepada konsumen,” jelas Marc McAlluister, Vice President dan Managing Director Harley-Davidson Asia Pasific.

IMG: observatoriobahia.mx