Gelaran pameran otomotif kembali gelar Dyandra Promosindo. Mengawali tahun 2022 International Motor Show (IIMS) diharapkan bisa mendongkrak pertumbuhan industri aksesoris dan aftermarket yang sempat terpuruk semenjak masa pandemi.

Oleh karena itu Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh berharap support semua pihak untuk mensukseskan acara ini. Bahkan disela – sela Media Gathering di The Aria Ballroom, The Tribrata, at Complex area The Tribrata Darmawangsa, Kohen sapaan akrabnya berharap Presiden Republik Indonesia bisa membuka ajang pameran ini seperti pembukaan di sirkuit Mandalika Lombok dengan cara city ride.

“Harapannya Presiden bersedia untuk membuka IIMS pada 17 Februari 2021. Saat pertemuan dengan Pak Sandi (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno), saya spontan boleh tidak pak Jokowi riding dari Istana Negara sampai JIExpo. Kalau perlu kita siapkan 1.000 motor untuk riding bareng”, pungkas Kohen.

Sebelumnya sama – sama kita ketahui Presiden Joko Widodo meresmikan sirkuit Mandalika dengan mengendarai motor. Dan yang terbaru Presiden juga mencoba jalan Bypass BIL- Mandalika dengan mengendarai motor custom. Jarak Istana Negara hingga JIExpo Kemayoran mencapai 7,7 km dengan waktu tempuh 17 menit.

IIMS 2022 kini diikuti oleh brand roda dua dan dua empat, seperti BMW, Brand X, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, MG dan Mitsubishi. Tidak hanya itu Prestige Motorcars sebagai importir umum akan membawa taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla. Selanjutnya Suzuki, Toyota dan Wuling juga akan meramaikan lini kendaraan roda empat.

Untuk kendaraan roda dua yakni AHM, Benelli-Keeway Gesits, Kawasaki, Vespa Sinergi, Volta, Yamaha, juga dengan brand lokal Gerobak Listrik (Gelis) dan PT Solar Panel Indonesia mempersembahkan line-up kendaraan listrik lokal pada IIMS tahun ini.

Program terbaru pada IIMS 2022 adalah Road to Mandalika GP series 2022, ajang balap motor Internasional yang akan diselenggarakan 18 – 20 Maret 2022 di sirkuit Mandalika yang juga menjadi salah satu program baru di IIMS 2022. Menariknya Anda bisa langsung membeli tiket secara offline di official merchandise.