Rolls-Royce Enthusiasts’ Club Annual Concours and Rally baru saja merayakan edisi ke-56 mereka di Burghley House, tepatnya Stamford, Lincolnshire, Inggris. Ajang pertemuan Rolls_Royce terbesar di dunia ini sukses mengumpulkan lebih dari 1.000 Rolls-Royce klasik dan kontemporer hadir untuk pertama kalinya dalam sejarah Klub dan memecahkan rekor keikutsertaan mobil.
“Klub Penggemar Rolls-Royce menjadi pengaman sejarah unik kami yang luar biasa. Beragam acara, seperti Annual Concours and Rally membuka  akses masyarakat luas terhadap beberapa mobil paling penting dan langka dalam sejarah otomotif. Reaksi yang sangat besar pada  parade mobil kontemporer kami di acara ini menjadi bukti  kejelian dan keberhasilan kami dalam menjaga merek Rolls-Royce,” jelas Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars Torsten Mueller-Oetvoes.
Rolls-Royce Motor Cars mengapresiasi acara  ini dengan memajang tujuh unit Phantom, Ghost dan Wraith rakitan Goodwood, termasuk beberapa model Bespoke dalam acara yang digelar selama tiga hari tersebut. Beragam mobil yang dipandu oleh sebuah tim ahli dari Home of Rolls-Royce Goodwood menggoda selama 3 hari penyelenggaraan acara.  Antusiasme terhadap merk, terutama model-model kontemporer tampak di wajah para pencinta, penggemar dan pemilik.
Klub Penggemar Rolls-Royce melayani siapapun yang tertarik pada produk mobil Rolls-Royce. Dari pertemuan perdana di tahun 1957 yang hanya dihadiri sebelas orang saja, kini klub ini sudah memiliki hampir 10.000 orang dan menjadikannya sebagai klub mobil terbesar di dunia.
Keanggotaan terbuka bagi para pemilik maupun non-pemilik mobil. Para anggotanya mencakup segala lapisan masyarakat dari banyak negara di dunia. Sebuah website khusus pun disediakan bai mereka yang tertarik dengan www.rrec.org.uk