Perhelatan Kejuaraan Nasional Indonesia Enduro Rally Championship (IERC) 2022 usai digelar selama tiga seri di wilayah Jawa Tengah, pada tanggal (11/2 – 13/2). Dalam ajang ini pengguna Yamaha WR 155 R turut merasakan pengalaman enduro.

Pada penyelenggaraan event ini peserta yang memakai WR 155 R dapat merasakan “Spirit of Challenge” bLU cRU Indonesia yang menginspirasi keikutsertaan mereka. Agar peserta bisa lebih semangat Yamaha memberikan riders yang berhasil finish dan mendapatkan podium atau juara.

Di acara ini terdapat 10 orang konsumen WR 155 R yang berkesempatan merasakan pengalaman berbeda dengan mencicipi trek Kejurnas IERC di kelas Exhibition. Mereka menerabas rute yang menantang adrenalin serta menjelajahi alam melintasi berbagai karakter off road baik itu tanah berbatu, lumpur, maupun jalur sulit di hutan.

Petualangan seru yang dijalani bersama motor “The Real Adventure Partner” ini membawa mereka berkelana menyusuri beragam kondisi jalan untuk mendapatkan experience terbaik yang tak terlupakan.

Rohadian Galih, konsumen WR 155 R yang bergabung kali ini mengungkapkan kegembiraannya bisa bergabung. Dan performa motor off road Yamaha WR 155 R sangat terasa saat menerabas berbagai jalur di rute ajang nasional ini.

”Pada dasarnya saya memang hobi terabasan dan adventure, sudah setengah tahun pakai WR 155 R. Memilih motor ini karena suka bodinya yang besar gagah sesuai dengan ukuran badan saya. Mesinnya mumpuni di putaran atas dan bawah baik untuk melewati tanjakan atau jalur apapun, suspensinya juga mendukung untuk handling yang enak,” ujar Rohadian Galih, pengguna WR 155 R asal Bantul, Jogja.

Para peserta tentunya tidak akan melupakan memori perjalanan ini. Apresiasi ini makin menambah semangat untuk melanjutkan perjalanan lainnya bersama partner berkendara off road terbaik WR 155 R.