Berkendara di siang hari yang terik bisa menjadi sangat menyenangkan kala merasakan angin berhembus di sela-sela helm dan jaket. Tapi tunggu, bagaimana halnya bila tiba-tiba terjebak di kemacetan? Sontak saja hal tersebut bisa membuat keadaan menjadi sangat tidak menyenangkan.

Keringat yang menetes membasahi sekujur tubuh mulai dari ujung kepala hingga kaki membuat kondisi kulit menjadi lembab nan lengket. Belum lagi bila kita menggunakan jaket kulit dan celana jeans, uap air pun tidak dapat keluar dengan bebas karena tidak mendapat hembusan angin segar.

Untungnya kondisi tidak mengenakan tersebut bisa diatasi dengan produk terbaru Levi’s. Baru-baru ini Levi Strauss Indonesia meluncurkan koleksi baru Coolmax yang revolusioner. Dikatakan bilaLevi’s® Coolmax sanggup memberikan rasa nyaman dan membuat siapapun terlihat cool;  tampil menawan dan tidak kepanasan meskipun dikenakan di tengah udara Indonesia yang paling panas.

“Di Levi’s® inovasi adalah hal utama yang kami lakukan. Hari ini kami meluncurkan koleksi yang terinspirasi dari gaya hippi dan gaya pantai di California pada tahun 1960-an; aktif, optimistik dan penuh dengan imajinasi, menawarkan gaya yang cerdas namun tetap nyaman; terbuat dari bahan yang sejuk dan enak dipakai,” jelas Sumesh Wadhawa Country Manager Levi’s® Indonesia di Portico, Senayan City, Kamis (22-05).

Rahasianya ada di teknologi THERMOCOOL™ dengan serat yang memberikan efek dingin hingga sanggup mengurangi kelembaban pada kulit. Pengguna akan dapat merasa lebih sejuk, lebih nyaman dan kering di tengah musim panas. Selain itu hadir teknologi Duoregulation™ yang membantu meningkatkan rasa hangat saat tubuh terasa dingin, juga membantu mendinginkan tubuh jika terasa panas. Satu teknologi menjaga pemakai untuk tidak merasa kepanasan, dan satunya menjaga kehangatan tubuh saat cuaca dingin.

Selain Jeans, Koleksi terbaru Levi’s® Coolmax juga tersedia dalam bentuk celana pendek dan atasan. Produk ini segera tersedia di beberapa Levi’s® Original Stores pilihan seluruh Indonesiamulai bulan Mei 2015 dengan bandrol Rp.199.000 hingga Rp.499.000,-.