Certina

Produsen jam Swiss ternama, Certina, kini sudah menapakkan kakinya di Indonesia dan diresmikan peluncurannya oleh para jajaran direksi di FABLE, Fairground, SCBD, Jakarta pada Kamis malam (28/11).

Tampa hadir Adrien Halter, Head of Sales Certina, Christian Gerber, Regional Sales Manager, Iwan cayadi Ng, Vice Presiden Indonesia, dan Wiliam Yong, Country Manager Swatch Group Indonesia.

Sekedar mengingatkan, Certina Kurth Freres SA adalah perusahaan pembuat jam mewah yang didirikan di Grenchen oleh Adolf dan Alfred Kurth pada tahun 1888. Kini Certina merupakan perusahaan afiliasi dari Swatch Group.

Selain jajaran direksi yang hadir, ada kejutan berupa kehadiran pembalap Rally, Rifat Sungkar, dalam gelaran di malam itu. Rifat Sungkar hadir sebagai tamu undangan sekaligus mengingatkan partisipasi Certina di ajang balap bergensi dunia,World Rally Championsip 2014.

Beragam produk Certina akan hadir di gerai-gerai jam di mall-mall besar Jakarta. Dapat ditemukan di @Time – Plaza Indonesia dan WatchZone yang hadir di Grand Indonesia, Central Park, Mall Taman Anggrek, Emporium Pluit Mall dan Pondok Indah Mall. Harganya sendiri berkisar di antara 4 sampai 35 juta rupiah.