Seri keenam Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 10 yang diadakan di Sirkuit International Sentul, Bogor, pada Minggu (29/11) ditutup dengan kemenangan Rio SB sekaligus menandai pebalap Tim Honda Racing ini sebagai juara.
Pria kelahiran Surabaya ini sukses menjadi kampiun dengan raihan total 90 poin dan enam kemenangan beruntun di musim balap tahun ini. Sebagai hadiah, Rio membawa pulang trofi dan uang tunai senilai Rp 30 juta.

Tidak hanya itu saja, Rio juga mampu meraih Special Categories HJSC 10 dengan Fastest Lap of The Year yang memberinya tambahan uang senilai Rp 10 juta. Special Categories lainnya, yaitu Rookie of The Year, berhasil diraih oleh Mulyadi Hannas dan berhak mendapat hadiah tambahan berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta.

Sementara itu posisi kedua ditempati oleh rekan setimnya Alvin Bahar dengan 70 poin. Ia juga turut mendapat trofi dan uang tunai Rp 15 juta. Posisi ketiga diisi oleh Yogi Promantoro dari Sulsel Touring Racing Team melalui capaian 44 poin. Yogi mendapat trofi dan uang tunai Rp 10 juta.
ÔÇťAjang balap Honda Jazz Speed Challenge musim 2015 sudah berakhir. Ajang balap ini menjadi pembuktian ketangguhan mobil Honda Jazz, serta partisipasi kami di ajang balap juga merupakan komitmen kami untuk terus memajukan olahraga balap di Indonesia serta pembibitan terhadap para pembalap muda,” jelas Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.