Memasuki tahunnya yang ke-8, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menyelenggarakan ajang adu kreatif memodifikasi Toyota Yaris dalam yaris Show Off 2015. Didukung kehadiran All New Toyota Yaris yang lebih stylish dan sport, antusiasme mengikuti Yaris Show Off pun meningkat. Terpilihlah lima finalis untuk  Roadshow yang dimulai dari Jakarta.

“Lima Finalis Yaris Show Off 2015 mengikuti rangkaian Roadshow di Jakarta lalu ke Yogyakarta, Surabaya dan berakhir di Bandung. Tujuan dilakukan Roadshow ini adalah untuk mengunjungi pelanggan Yaris penggemar YSO di kota-kota tersebut,” kata Marketing Director PT TAM, Rahmat Samulo, di Jakarta.

Dalam upaya meningkatkan kualitas ini pula, TAM memperkenalkan konsep kompetisi yang berbeda dengan Yaris Show Off tahun-tahun sebelumnya. Proses seleksi lebih diperketat namun rentang waktunya lebih diperpanjang. Tujuannya adalah agar peserta punya waktu yang lebih leluasa menuangkan ide-ide mereka.

Proses seleksi Yaris Show Off 2015 dilakukan sejak 18 November 2014 hingga 2 Desember 2014. Para peserta diminta mengirimkan konsep disain mereka secara lengkap ke TAM. Kemudian dengan dibantu dewan juri, Toyota melakukan seleksi ketat untuk memilih finalis yang memiliki konsep sesuai dengan tema. Para finalis inilah yang kemudian diaplikasikan dan diikutikan dalam  rangkaian roadshow ke 4 kota, dengan Final Battle di kota Bandung untuk memperebutkan mahkota King of YSO dengan hadiah utama berupa 1 unit All New Yaris.

Penilaian dalam Yaris Show Off ini mencakup Eksterior (25%), Multimedia, Gadget & Audio (25%), Interior (20%), Mesin (20%) dan Kaki-kaki (10%). Sementara kategori yang akan dilombakan ada 15, yakni; Excellent Audio Cosmetic, Excellent Wheel, Excellent In-Car-Entertainment, Excellent Suspension, Excellent Braking System, Excellent Performance, Excellent Engine Dress-Up, Excellent NA Setup, Excellent Force Induction Setup, Excellent Body Art, Excellent Custom Body Kit, Excellent Exterior Detail, Excellent Airbrush, Excellent High-Tech in Car Gadgets dan Excellent Interior Theme.