Tak hanya di dominasi kendaraan roda empat atau lebih, di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019 juga diramaikan oleh kehadiran kendaraan roda dua dari berbagai segmen. Kehadiran para kuda besi ini melengkapi esensi dari sebuah pameran otomotif berkelas internasional yang menghadirkan berbagai macam kendaraan dari berbagai tipe.

GIIAS Surabaya 2019 menghadirkan Empat merek motor, Honda, Suzuki, Yamaha dan Viar. Mereka para pabrikan otomotif roda dua tersebut menghadirkan beragam produk unggulan mereka selama pameran berlangsung, di Grand City Convex, Surabaya 29 Maret – 7 April mendatang. Honda membawa produk terbarunya yaitu CBR 650R yang pertama kali dipasarkan di Surabaya.

Tidak hanya itu, Yamaha membawa produk unggulannya antara lain Yamaha Lexi, Nmax dan FreeGo. Pada tahun ini, Yamaha berharap dapat terus berpartisipasi dalam acara GIIAS Surabaya 2019 untuk menunjukkan eksistensinya dalam industri otomotif khsusnya motor.

Suzuki Motor membawa seri GSX 150 Bandit dengan tipe standart dan sporty. Sepeda motor jenis naked sport ini menggunakan mesin 150cc DOHC fuel injection dengan liquid cooled. Motor yang memiliki tenaga gahar  ini masih menarik pecinta kendaraan roda dua di GIIAS Surabaya 2019.
Kehadiran Viar juga menjadi pembeda pada pameran motor yang ada di GIIAS Surabaya. Viar hadir di GIIAS Surabaya dengan membawa beberapa produk dengan segmentasi yang berbeda.

Keikutsertaan VIar di GIIAS Surabaya khususnya untuk menunjukkan eksistensi produk-produknya dan pengembangan yang dilakukannya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Beberapa produk yang juga dibawa oleh VIAR pameran GIIAS Surabaya adalah Vintech, Seri ATV Razor, Vortex250, seri Q1 dan produk unggulan VIAR yaitu Kendaraan Rakyat (Karya).

Tak hanya memamerkan produk-produk roda dua terkini, konsumen yang hadir juga dapat bisa langsung test ride motor di area outdoor pameran GIIAS Surabaya 2019.