Rolls-Royce Wraith

Kemarin (13/8), pabrikan lambang kemewahan, Roll-Royce Motor Cars, kembali membuat sebuah gebrakkan dan trik pasar yang mengagumkan. Ya, mereka melakukan debut dari sebuah seri permainan ekslusif terbaru, Forza Motorsport 5, untuk video game, Xbox One, dimana versi Wraith, satu-satunya seri Rolls-Royce yang paling powerful dan dinamis yang ada saat ini, akan menjadi salah seorang tokoh utama di permainan tersebut.

Kendaraan yang sudah bisa di gunakan secara gratis dalam game Forza Motorsport 5 oleh semua orang ini, memang memungkinkan para gamers untuk dapat mencicipi, meng-explore dan mendapatkan pengalaman berkendara dengan mobil super mewah, Roll Royce Wraith, secara visual, yang tentunya belum pernah dirasakan sebelumnya.

Dan menurut informasi, seri Rolls-Royce Wraith dalam game Forza Motorsport 5 yang dikembangkan oleh Turn 10 Studios tersebut, telah dilengkapi dengan detail fitur yang sesuai dengan karakteristik asli sang sedan premium tersebut, seperti fitur all-new graphics engine dan saat pintu Wraith terbuka, fitur berkesan kontemporer ini seakan nyata dihadapan, lengkap dengan detail list kayu dan kulit yang membalut interior-nya.

Selain itu desain interior kendaraan ini juga telah dilengkapi dengan Bespoke Starlight Headliner sejumlah 1.340 fibre optic lamps, yang membuat kabin gelap-nya seolah bertabur bintang.

Soal tenaga, Wraith versi maya ini dapat dihentakkan hingga 624bhp, yang lahir berkat paduan mesin V12 twin-turbo 6,6liter, bertransmisi Satellite Aided berpadu dengan gearbox yang terkoneksi dengan sistem GPS yang bertujuan agar kontrol gigi Wraith selalu berada di posisi yang benar, supaya tenaga yang dihasilkannya lebih melimpah.

Hm… are you ready to enjoy this luxury car? Let’s play!