Rolls-Royce Motor Cars dengan bangga mengumumkan hasil penjualan tahun 2015 yang mencatatkan rekor terbesar kedua sepanjang sejarah 112 tahun berdirinya perusahaan ini. Sepanjang tahun 2015 kemain, brand otomotif premium asal Britania telah menyerahkan 3.785 mobil hand-made mereka kepada para konsumen setianya.

Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars mengungkapkan, “2015 menjadi tahun dengan berbagai macam tantangan bagi industri produk mewah. Karenanya saya merasa sangat bangga dengan kesuksesan yang kami capai di masa yang sulit ini. Dengan kesuksesan tersebut kita membuktikan strategi jangka panjang yang sustainable telah membuahkan hasil dan membuat kami menjadi pemimpin di bidang manufaktur kendaraan super-luxury. Saya sangat yakin dengan perkembangan Rolls-Royce di tahun 2016.”

Rekor penjualan yang berhasil dibukukan antara lain, kenaikan 13% di kawasan Asia Pasifik, kenaikan 6% di kawasan Amerika Utara, dan kenaikan 4% di kawasan Timur Tengah. Sedangkan Negara yang mencapai hasil gemilang antara lain, Korea dengan kenaikan penjualan hingga 73%, Qatar dengan kenaikan penjualan 21%, Jepang dan Amerika dengan kenaikan penjualan 7%, Inggris dengan kenaikan penjualan 2%, dan Rusia dengan kenaikan penjualan 1%. Negara berkembang seperti Indonesia, Taiwan, Malaysia and Kazakhstan juga menunjukkan perkembangan penjualan yang cukup baik dibandingkan periode sebelumnya.

Penjualan yang sangat baik ini didorong dari antusiasme yang cukup besar terhadap Ghost dan Wraith di seluruh belahan dunia. Sedangkan Phantom memiliki pertumbuhan yang relatif stabil dimana hal ini menunjukkan bahwa produk tertinggi dari Rolls-Royce Motor Cars tetap menjadi puncak yang ingin diraih semua orang.

Untuk terus membuktikan komitmennya terhadap perkembangan layanan dan jaringan yang mereka miliki, Rolls-Royce Motor Cars menambah 5 dealer baru di tahun 2015. Hal tersebut melengkapi jaringan penjualan Rolls-Royce Motor Cars menjadi 130 dealer dan akan terus berkembang di tahun 2016. Rolls-Royce Motor Cars Abu Dhabi telah menorehkan penjualan tertinggi selama tiga tahun berturut-turut sejak tahun 2013.

Agar dapat memfasilitasi permintaan calon konsumen yang terus meningkat dan membuktikan komitmen dalam mengembangkan merek ini, perusahaan telah menciptakan lebih dari 100 pekerjaan permanen baru di tahun 2015. Saat ini lebih dari 1600 orang yang kini bekerja di Home of Rolls‑Royce, pencapaian yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan 350 orang pekerja saat Rolls-Royce Phantom diluncurkan pertama kali pada tahun 2003.