Glamornya Rolls-Royce Wraith “Inspired by Film” yang sudah dikenalkan sejak awal tahun 2015, disusul oleh Wraith dengan tema yang bertolak belakang. Minggu lalu perhatian jagad otomotif tertuju pada tampilan chic ala Wraith “Inspired by Fashion.”

Lewat The Wraith Inspired by Fashion, Rolls-Royce berupaya menyuguhkan mobil edisi terbatas dengan disain yang memiliki ciri khas stylish dan daya tarik penampilan yang tak lekang oleh waktu. Agar mobil ini lebih personal, calon konsumen juga bisa mendisain sendiri ditail-ditail yang diinginkannya.

The Wraith Inspired by Fashion diproduksi dengan menjunjung tinggi filosofi disainer fashion ternama yang selalu mengutamakan ditail dan penggunaan material terbaik. Dirancang dengan penuh passion demi menciptakan karya yang luar biasa.

Tersedia dalam dua pilihan warna eksterior ; Andalucian White dan Arctic White. Yang bisa dipadukan dengan aksen bernuansa netral ; Jasmine, Tailored Purple, dan Mugello Red.

Untuk mengenalnya pada publik, Rolls-Royce membuat serangkaian foto dengan melibatkan model-model fashion di House of Rolls-Royce. Konsep yang unik ditambah pose model-model yang menarik mendapat banyak apresiasi dari publik.