Masuk sebagai negara dengan perekonomian terbesar di Asia Tenggara, bahkan 10 yang tercepat pertumbuhannya, menjadi alasan yang kuat bagi Rolls-Royce Motor Cars untuk meluncurkan seri terbaru dari variannya, Ghost Series II di Indonesia. Peluncurannya pun diadakan secara mewah di Kempinski Hotel, Thamrin, Jakarta pada Rabu (28/01).

Ghost yang pertama kali muncul ke publik di 2009 adalah salah satu varian yang paling diminati dari Rolls-Royce. Kendaraan tersebut menjadi simbol sejati untuk ukuran kesuksesan, dan hal tersebut diamini oleh para pengusaha terkemuka Indonesia. Maka tidak heran bila pemilik Ghost adalah pelopor industry, pengusaha, pemimpin perusahaan dan visioner ekonomi Indonesia.

Kini Ghost tampil semakin garang. Penyegaran hadir di beragam aspek seperti teknologi, desain dan mesin. “Pada Ghost Series II ini pecinta Rolls-Royce akan menemukan tingkat eksklusifitas, kualitas dan kesempurnaan yang menjadi esensi Rolls-royce,” jelas Sven Ritter, General Manager Rolls-Royce Motor Cars Asia Pasifik.

Ghost Series II mengusung mesin V12 yang memiliki kekuatan mencapai 563 bhp @5,250 rpm. Kecepatan penuhnya menyentuh angka 250km/jam dengan kemampuan sprint dari 0 – 100 km/jam dalam 4,9 detik.