Alkisah pada jaman dahulu kala, di abad ke-18, hiduplah seorang Sultan yang memerintah wilayah Mysore, India. Di bawah pemerintahan sultan tersebut, kerajaan itu mencapai puncak pemerintahan dan mendominasi kekuasaan lantaran kekuatan militernya yang sangat hebat.

Meski begitu konflik yang timbul pun tidaklah mudah sebab Sang Sultan harus berjuang melawan empat kekuasaan besar kala itu dan salah satunya adalah kerajaan Inggris yang terkenal hebat.

Dan seperti pepatah lama, gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang dan manusia mati meninggalkan nama. Adalah Tipu Sultan sang pengampu kekuasaan tersebut yang akhirnya tewas di tangan pasukan Inggis dan meninggalkan kesan kesan mendalam baik kepada sahabat-sahabatnya maupun musuh-musuhnya. Terinspirasi dari Tiger of Mysore itulah Rolls-Royce membuat Mysore Collection, sebuah versi bespoke dari Ghost yang hanya dibuat tiga di dunia.

Jangan pula kaget mendengar 3 unit tersebut sudah khusus dibuat untuk 3 konsumen di Abu Dhabi. Konglomerat pasti, karena di dunia Arab sendiri Mysore identik dengan kekayaan dan kekuasaan. Ghost Myspoke Collection menampilkan model wheelbase panjang dan coachline unik beremblem merak.

Yups, Tipu Sultan adalah pusat ide, maka jangan terkejut kala melihat ada bordiran singa yang disematkan di jok utama. Suasana kabin dibuat mewah dengan trim kayu mahal dan plat sil berukirkan Mysore. Semuanya dibuat sempurna dengan pelek alloy lima jari yang memperkuat kesan sporti.

Tidak ada yang paham persis harganya, namun yang pasti mobil ini mengusung mesin bensin V12 6.6-liter comotan Ghost yang sanggup memuntahkan 563 dk di rpm 5250. Biarlah rahasia kendaraan Sultan hanya diketahui oleh sang Sultan sendiri.