Goodwood Festival of Speed memang telah berakhir. Namun gaungnya terus terdengar hingga sekarang dengan begitu banyak hal unik yang terjadi. Salah satunya adalah tampilnya Rolls-Royce berwarna ungu sebagai tanda kepedulian.
Sejatinya, ada empat highlight Rolls-Royce dalam event historikal di kampung halamannya tahun ini. Supercar yang diwakilkan Wraith, Rolls-Royce paling dinamis dan terkuat sepanjang sejarah, Course Car yang diwakilkan Ghost Series II dan armada besar terdiri dari puluhan mobil Rolls-Royce yang memecahkan rekor.
Rolls-Royce Ghost Series II ini didonasikan untuk mendukung program Together for Short Lives, sebuah badan amal kepedulian anak-anak asal Inggris. Mobil ini selama setahun akan membantu  organisasi ini dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan aktivitas mereka dan membantu menggalang dana yang dibutuhkan untuk bisa terus menjalankan tugas utama mereka.
Sebelum memulai prakteknya dalam tur “Ready to Roll”, Rolls-Rocye Ungu ini menghibur mengunjung dalam memperlihatkan performanya di Supercar Run dalam menaiki bukit dan juga Supercar Paddock di antara Hillclimbs. Kegiatan badan amal ini dengan Rolls-Royce dapat dipantau secara penuh di readytoroll.org.uk.