Sebuah gambar dari Jerman, merilis sebuah Rolls Royce Wraith yang telah melakukan perubahan facelift sedang diuji coba dan dikabarkan telah siap untuk diperkenalkan akhir tahun ini.

Mungkin model ini dirasa lahir prematur, hanya saja mengingat kehadiran Wraith pertama kali hampir tiga tahun lalu saat Geneva Motor Show 2013, meluncurkan tampilan terbaru pada tahun 2016 ini rasanya cukup masuk akal demi memberikan tampilan yang lebih segar saat perkenalannya bulan Oktober nanti di Paris Motor Show.

Foto pengujian ini diambil oleh salah seorang pembaca indianautosblog, bagian depan nampak lebih maskulin dengan penggunaan grille besar khas RR. Dari tampilan depan, revisi telah dilakukan pada bagian lampu yang kini telah menggunakan LED dilengkapi fitur Daytime Running Light (DRL). Perbedaan lainnya, nampak pada grafis lampu, velg baru dan bumper belakang yang telah dimodifikasi.

Memprediksi isi interiornya, beberapa part milik Dawn seperti sistem infotaiment dengan layar 10,2 inci telah tersemat di dalamnya. Untuk urusan jantung pacu, Rolls Royce masih meninjau ulang penggunaan mesin upgrade biturbo berkapasitas V12 6.6-liter yang tadinya berdaya 624 Hp dan memiliki torsi 800 Nm. Saat ini, Wraith diklaim mampu berlari 0-100 km / jam dalam catatan waktu 4.6 detik. Mobil pun dibatasi kecepatannya pada 250 km / jam.

Dari beberapa sumber yang telah mengekspos Wraith terbaru, dengan segala penambahan yang dihadirkan, mobil ini akan memiliki berat mencapai 2.440 kg.