Bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan Amerika Serikat yang jatuh pada akhir pekan ini, Rolls-Royce memberikan hadiah spesial, berupa Wraith edisi spesial. Sebuah Rolls-Royce Wraith berlabur merah pekat diperkenalkan dengan nama St. James Edition.
Edisi bespoke ini terlihat sangat mencolok berkat warna merah pekatnya yang menyala dan beberapa bagian yang diberikan krum. Plat spesial disematkan di beberapa tempat spesial seperti sil pintu sebagai penanda edisi spesial ini. Selain itu diberikan pelek lima-jari.
Meski tidak ada penanda spesial lain yang diberikan baik di garis tubuh maupun interior, Wraith St. James ini masih berharga untuk dikoleksi. Pasalnya modifikasi terbesar sebenarnya diletakkan di bawah kap. Mesin v12 6.6-liter turbochargernya sudah terkena tangan modifikasi hingga dapat melepaskan 632 HP, lebih besar 6 angka dari model produksi reguler.
Meski fitur angka performa belum diberikan namun bisa dikatakan bila Wraith St. James Edition adalah Rolls-Royce legal jalan terkuat yang pernah dibuat pabrikan. Rolls-Royce juga belum menyebutkan berapa unit yang akan diproduksi namun yang pasti bandrol dari mobil ini lebih dari 300,000 dolar AS atau di atas Rp4 milyar.