1984
Perhelatan otomotif sekelas Indonesia International Motor Show memang banyak menarik perhatian semua golongan, mulai dari masyarakat umum, kaum expatriat hingga pejabat pemerintahan, termasuk para menteri.

Salah satu wakil rakyat yang hadir di IIMS 2014 adalah Roy Suryo (Menteri Pemuda dan Olahraga) yang mengunjungi booth Chevrolet Kamis (25/9). Dalam lawatannya, Roy Suryo tampak antusias bisa melihat dari dekat jajaran produk unggulan Chevrolet termasuk Corvette Stingray, yang didatangkan langsung dari Detroit, Amerika Serikat. Saat melintasi mobil Aveo berlogo Manchester United di booth yang berlokasi di Hall A-2, Roy Suryo sempat tertegun dan tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kerjasama Chevrolet dengan Manchester United.

”Diawali dengan pembangunan lapangan bola terletak di bawah fly over Pasopati di Bandung, Chevrolet kemudian menerbangkan dua anak Indonesia, Syifa dan Firgi ke markas Manchester United di Old Trafford bulan lalu. Dua anak ini memiliki kesempatan langka dengan menjadi pengiring pemain saat laga perdana Premier League musim ini, selain itu juga bertemu dengan pemain legendaris Manchester United dan memperoleh pelatihan bola di Manchester United Soccer School,” terang Maria Sidabutar PR Director PT General Motors Indonesia, kepada Roy Suryo.