Royal Enfield, meresmikan gerai penjualan pertama di Argentina, pasar motor terbesar kedua di Amerika Latin. Buenos Aires sebagai ibukota negara, memilki komunitas pengendara motor terbesar di negeri ini.

Gerai Royal Enfield pertama berlokasi di tengah kota Buenos Aires di Avenida Del Libertador 3344, Vicente Lopez. Gerai ini beroperasi penuh termasuk layanan purna jual, onderdil dan servis.

Royal Enfield telah menunjuk Grupo Simpa sebagai dealer dan rekanan resmi di Argentina untuk pengembangan pasar disana. Sekaligus melakukan aktifitas pendukung seperti pemasaran dan purna jual untuk brand ini.

Hal ini merupakan bagian dari strategi pengembangan dan fokus internasional untuk tetap menjadi pemimpin dan pengembangan pasar di segmen sepeda motor kelas menengah. Untuk diketahui, Argentina merupakan negara ketiga setelah Brazil dan Colombia di wilayah Amerika latin yang mendapatkan gerai eksklusif Royal Enfield.

Rudratej (Rudy) Singh, President – Royal Enfield mengatakan, Royal Enfield adalah brand motor yang berkembang dengan sangat pesat di dunia. Kami menggunakan taktik berbeda di pasar internasional, kami fokus pada kota-kota yang banyak pengguna motor dan kultur gaya hidup di negeri tersebut.

“Kami terus mengembangkan sayap di wilayah Amerika Latin, dimana kami sudah hadir di Sao Paulo, Medellin dan Bogota. Gerai resmi di Buenos Aires cocok dengan metode fokus-kota pengembangan global. Target pasar kami di sini menginginkan pilihan motor yang menyenangkan, berkesan, dan santai yang juga praktis dan sesuai untuk kondisi di kota,” jelas Rudy lebih lanjut.

Royal Enfield akan hadir di Argentina dengan empat model popular bersilinder tunggal hingga 535 cc termasuk ikonik Bullet (500cc), Classic (500cc), Continental GT (535cc) cafe racer dan motor multi-fungsi Royal Enfield – Himalayan(410cc) – sengaja dibuat untuk berpetualang dan menempuh jarak jauh.