Salah satu cara paling umum buat menjelajahi destinasi wisata di Bali ialah dengan menggunakan sepeda motor. Ada banyak penyedia jasa sewa motor di Bali yang umumnya menawarkan tunggangan berupa skutik Jepang.

Tapi kalau mau mencoba motor yang lebih spesial, mungkin Anda bisa menghubungi dealer Royal Enfield yang berada di  Sunset Road, Kuta-Badung. Pasalnya, Royal Enfield baru saja meluncurkan jasa penyewaan sepeda motor di Bali. Pengumumannya berbarengan dengan peresmian dealer Royal Enfield Bali, Sabtu (26/8) lalu.

Tingginya jumlah turis baik lokal atau mancanegara yang mengunjungi Bali setiap tahunnya menjadi faktor pendorong Royal Enfield untuk menawarkan program sewa motor Royal Enfield di Bali ini.

“Kami ingin memberikan kenyamanan dan pengalaman tersendiri kepada wisatawan maupun penduduk lokal yang ingin menjelajah keindahan Bali, dengan sensasi mengendarai motor klasik Royal Enfield,” kata Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, (dealer resmi Royal Enfield di Indonesia).

Lebih lanjut, Ade menilai Bali sebagai salah satu destinasi wisata paling populer di dunia dengan hampir 5 juta wisatawan berkunjung setiap tahunnya ke pulau ini.

Melihat kondisi tersebut, pihaknya berupaya menyediakan sarana untuk menjelajah keindahan alam Bali melalui program penyewaan motor untuk pertama kalinya dengan menggunakan motor-motor Royal Enfield.

Dirinya juga mengutarakan motor-motor Royal Enfield cocok untuk melintasi dan mengeksplorasi medan jalan di Bali dan sekitarnya seperti Lombok atau Nusa Penida.