Terinspirasi dari rumah spiritualnya di pegunungan Himalaya, Royal Enfield Himalayan menciptakan sensasi petualangan baru. Didesain khusus sebagai motor serbaguna dan siap menerjang segala medan, Royal Enfield Himalayan nyatanya mudah diterima dan menarik bagi penggemar motor serta pengendara pemula dikelasnya.

Setelah peluncuran perdananya pada medio 2016 lalu, kini Royal Enfield Himalayan mendapatkan pembaruan di sektor mesin dnegan mengusung spesifikasi Euro IV. Ubahan teknis baru ini semakin membuat motor ini kian efisien dalam penggunaan bahan bakar serta lebih ramah lingkungan.

Berfokus pada sisi keselamatan pengendara, Himalayan baru ini dilengkapi denganmekanisme rem yang telah disempurnakan untuk memastikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dengan jarak henti yang lebih pendek. Model Himalayan baru ini juga akan dilengkapi dengan standar samping yang telah disempurnakan yang akan memudahkan pengendara parkir di berbagai medan adventure.

Royal Enfield Himalayan terbaru tersedia dalam enam warna dengan empat warna baru, termasuk dua warna dual-tone. Terinspirasi dari beragam medan yang dilalui pengendara selama perjalanan mereka – Lake Blue and Rock Red, lalu ada Sleet Grey dan Gravel Grey untuk menambah warna-warna yang sebelumnya telah tersedia – Snow White dan Granite Black.

Dibanderol dengan harga Rp 114,3 juta (on the road), Royal Enfield Himalayan varian baru hadir dengan garansi 2 tahun.

Terinspirasi oleh motor yang baru diluncurkan, Royal Enfield juga akan menghadirkan koleksi apparel baru. Koleksi terbaru tersebut termasuk berbagai helm dual sport eksklusif dengan warna yang sesuai dengan Himalayan varian baru. Koleksi juga menghadirkan rangkaian apparel lifestyle seperti jersey ringan dengan saku baju besi di bahu dan siku, serta berbagai koleksi kaos, jaket dan headgear. Koleksi apparel baru ini akan tersedia di semua dealer Royal Enfield di Indonesia.