Dalam selebrasi hari jadi kedua Royal Enfield Indonesia, pabrikan sepeda motor ikonik asal Inggris perkenalkan dua model warna baru dari varian terlarisnya Classic. Keduanya adalah Classic Gunmetal Grey 350 cc dan Classic Stealth Black 500 cc.

Selain warna baru, kedua varian Classic 350 cc dan 500 cc ini juga dilengkapi dengan rem cakram di bagian depan dan belakang untuk memantapkan pengendaliannya, selain daripada menghadirkan karakter berkendara yang gagah dan pure motorcycling.

Dengan membawa karakter legendarisnya, Royal Enfield terus me-refresh seri Classicnya yang telah menjadi kesuksesan tersendiri sejak awal peluncurannya. Sebagai pionir di segmen sepeda motor berukuran menengah, Royal Enfield, dengan karakter Inggris-nya yang otentik, memiliki pangsa pasar terbesar di segmen ini.

“Kami terus berupaya untuk menghadirkan segala sesuatu yang otentik. Dengan semangat ini, varian Classic Gunmetal Grey dan Stealth Black menjadi sebuah ekspresi diri yang seolah menggambarkan nuansa malam kala para riders menikmati pergantian hari dalam perjalanan riding mereka,” sebut Mr Rudratej Singh, Presiden Royal Enfield saat memperkenalkan model warna terbaru Classic ini.

Lebih lanjut Rudratej menyebutkan, kami yakin bahwa semangat ini juga akan melekat bagi para riders yang turut merasakan pengalaman Pure Motorcycling. Dengan varian seri Classic terbaru ini, riders akan memiliki lebih banyak ruang untuk bercerita.

Di tanah air, Royal Enfield Classic dengan dua warna baru ini dibanderol dengan harga Rp 79,9 juta untuk Classic 350 Gunmetal Grey dan Rp 95,9 juta untuk Classic 500 Stealth Black.