jakartabusparawisatarentalpartybusroyalevipbus16_2_large

Dear, party goers. Mungkin Anda kerap berkunjung ke salah satu club, dan melantai di tengah-tengah hentakan beat trance, dubstep, techno, atau electronic dance music untuk melepas penat . Tapi, sempatkah terbersit di benak, untuk mencicipi pengalaman bergoyang Morena, sembari menegak Jager, ataupun Margarita di dalam bus?

Hmm… mungkin racikan bus yang dibesut oleh Deisy Wong Will, sang penerbit buku ‘Jakarta Entertainment Guide’ ini bisa memuaskan hasrat berpesta para party goers sekalian, dan tentunya dapat mengusir ‘galau’ di tengah traffic jam khas Ibu Kota dengan atmosphere yang nyaman dan mewah.

Ya, sebuah bus VIP berkonsep clubbing yang sudah menyebar di negara-negara maju tersebut, kini hadir di tanah air dengan ragam keseruan berpesta ala kaum urban yang anti-mainstream. Yup, di dalam bus yang sudah disulap menjadi sebuah kendaraan mewah dengan custom made interior serba hitam tersebut, kita bakal dimanjakan dan benar-benar diperlakukan sebagai tamu istimewa. Apalagi saat  bus yang menyandang nama Royale VIP Bus tersebut, menawarkan sajian fasilitas berkelas premium, dengan system speaker surround-sound, flat LED TV, karaoke machine, pole dance, lampu disco, kulkas bar juga toilet.

Oupss… karena bus tersebut termasuk venue ‘private party’, maka wajar saja jika jendela-jendela dalam bus dilengkapi dengan tirai, dan ruangan kokpit si driver, sengaja dibuat terpisah, namun tetap terhubung dengan intercom.Oh ya, demi kenyamanan semua penumpang, bus wisata yang punya rate sewa Rp. 3- Rp.8 juta tersebut, tak memperkenankan para tamunya untuk merokok dan membawa benda tajam. Dan si driver bakal membatasi laju ‘lounge bus’ tersebut di angka 50km/jam.

Tak hanya itu, VIP Wheels juga memberikan layanan butler yang pasti-nya siap melayani minuman para party goers sekalian. Namun untuk makanan dan minumannya, Anda harus menyiapkan sendiri ya dari rumah, kecuali mineral water. Dan bus berkapasitas 20-25 orang tersebut, bisa disewa untuk beragam acara perusahaan, kunjungan atau wisata, pesta lajang, surprised birthday party, mengantar tim olahraga, atau bahkan untuk drop-off dari bandara ke tempat tujuan, atau hanya keluar malam di sekitar kota dengan teman-teman.

So, let’s get party started!