Membaca  adalah salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan pengetahuan dan informasi. Dengan membaca otak akan terlatih bekerja dan memahami apa yang kita baca dan menambah wawasan serta ilmu baru.

Setelah mengumpulkan lebih dari 3.500 mimpi masyarakat Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) memilih satu mimpi untuk diwujudkan. Yaitu mimpi dari Rini Puspita Sari dari Komunitas LENSA (Lentera Nusantara), yang memiliki mimpi untuk membangun sebuah rumah baca dan rumah singgah untuk kegiatan dari komunitasnya.

Komunitas ini memiliki visi meningkatkan minat baca pada anak-anak Indonesia, dengan menyediakan fasilitas berupa rumah baca serta program pendidikan informal khususnya bagi anak-anak yang belum memiliki akses ke bangku pendidikan formal.

Pentingnya aktivitas membaca, membuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) meresmikan rumah baca dengan nama Rumah Lensa Mitsubishi FUSO.

Duljatmono, Sales & Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, mengatakan KTB memilih mewujudkan mimpi Ibu Rini untuk membangun rumah baca karena kami yakin akan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar dan komunitasnya.

“Ibu Rini dan komunitasnya ini memiliki tujuan mulia, meningkatkan minat baca anak-anak Indonesia, karena dengan membaca maka wawasan akan terbuka, sehingga output jangka panjangnya dapat berkontribusi pada kemajuan bangsa dan kami mau ikut berkontribusi untuk mewujudkan mimpi tersebut,” tutup Duljatmono.