Di masa kini, truk sebagai penopang bisnis transportasi dan angkutan barang, wajib dilengkapi dengan fitur yang mendukung perjalanaannya. Memanfaatkan teknologi mutakhir pada sistem navigasi, Mitsubishi Fuso kini punya fitur baru berbasis navigasi yang diberi nama Runner Telematics.

Fitur baru ini akan menjadi standarisasi dari setiap produk Mitsubishi Fuso. Fitur ini dioperasikan melalui web dan aplikasi digital secara gratis dan dapat diakses melalui personal computer, laptop, tablet, dan ponsel (smartphone).

Runner Telematics dapat memantau kinerja kendaraan usaha konsumen, dengan menyediakan informasi berupa perencanaan kerja pengemudi, kendaraan, rute serta jangkauan areanya. Fitur ni juga dapat memonitor secara langsung keberadaan lokasi, situasi dan status perjalanan kendaraan. Kemudian konsumen juga dapat mengatur penggunaan & perawatan kendaraan, pengaturan penugasan pengemudi. Bahkan fitur ini dapat memberikan data laporan dan analisa terkait pengoperasian kendaraan yang memudahkan evaluasi kinerja kendaraan dan pengemudinya.

Produk baru yang dilengkapi fitur baru akan semakin sempurna jika dilengkapi layanan purna jual non-stop kepada konsumen, mulai dari Truck Center, Parts Depo, Mobile Workshop, Onsite Mechanic, serta yang paling terbaru adalah layanan komunikasi yang semakin professional melalui 24hrs Call Center di nomor telepon 021-47899200, serta fitur Live Chat Messenger yang dapat diakses melalui sistem Runner Telematics.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors dalam sambutannya pada perkenalan fitur baru ini menyebutkan, dengan rencana besar yang telah disiapkan KTB, tahun 2018 akan menjadi era baru bagi perjalanan Mitsubishi Fuso di Indonesia. Adalah komitmen kami untuk menyediakan Produk Profesional, Layanan Profesional, serta Komunikasi Profesional yang kami sediakan sebagai solusi untuk para pebisnis profesional.