Panitia telah menyiapkan program acara unggulan yang sangat ditunggu oleh masyarakat, acara tersebut adalah Gymkhana War. Acara ini sudah menjadi acara tahunan yang diadakan pada pameran Pameran Otomotif Surabaya dan diikuti dari beberapa klub mobil yang saling menunjukan kemampuan dalam mengendarai mobil. Antusiasme juga disampaikan para Pendukung kompetisi, Binar, Owner dari komunitas zerotrip selaku pendukung Gymkhana war , “Saya senang sekali karena di tahun ini bisa diadakan kembali Gymkhana di Pameran Otomotif Surabaya!” terang Binar.

Untuk membantu masyarakat dalam pembuatan atau perpanjangan SIM, pada POS 2015 juga dapat ditemui SIM Corner yang akan melayani perpanjangan SIM sepanjang penyeelenggaraan pameran yaitu mulai tanggal 4 sampai 8 November 2015 di area drop off pameran.

Menjelang penutupan, panitia penyelenggara juga menyelenggarakan Awarding Night dan Closing Ceremony. Kedua acara tersebut juga dilaksanakan setiap tahunnya sebagai apresiasi terhadap peserta yang turut memeriahkan penyelenggaraan POS 2015. Selain itu akan diumumkan juga para pemenang kompetisi yang dislenggarakan serta pengumuman brand apa yang memenangkan kategori favorite booth pilihan pengunjung POS 2015.

Sambutan positif masyarakat Surabaya terhadap lima hari penyelenggaraan POS 2015 memberikan optimisme kepada penyelenggara bahwa pameran ini merupakan acara tahunan yang berguna bagi masyarakat. “Dukungan serta masukan dari para pengunjung POS mendorong kami untuk memperbaiki dan meningkatkan mutu pameran untuk penyelenggaraan di tahun-tahun mendatang,” ujar Tofani Lazuardi, selaku Branch Manager – Dyandra Promosindo, Surabaya.