Hari ini (8/8) PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menggebrak pasar SUV tanah air dengan menghadirkan model terbaru dari MU-X. Sejak diluncurkan pertama kali pada 18 Agustus 2014 silam, SUV bermesin diesel ini mendapat respon yang sangat positif dari konsumen di Indonesia. Mengusung konsep Makes U eXciting, model anyar ini mendapatkan peremajaan yang cukup signifikan ditambah dengan fitur baru yang kini hadir lebih stylish dan sporty.
Ragam penyegaran yang dihadirkan MU-X model terbaru, tak lepas dari campur tangan konsumen. Sehingga Isuzu membenahi sektor eksterior dan interior serta menambahkan beberapa fitur keselamatan yang dapat membuat konsumen lebih aman dan nyaman.

Dari segi desain, MU-X menghadirkan grill dan body kit dengan model lebih sporty. Lampu depan dilengkapi fitur DRL yang telah terintegrasi dengan body kit hingga redaman suspensi yang telah ditingkatkan. New Isuzu MU-X juga kini dibekali fitur terbaru seperti Hill Start Assist yang berfungsi menahan mobil agar tidak meluncur mundur saat sedang berhenti ditanjakan. Ada juga fitur All View Camera 360 yang terpasang pada varian tertinggi MU-X.

Sebagai kompetitor Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajer Sport, MU-X ditopang mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC 2.5-liter berteknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi dengan tenaga sebesar 136 ps dan torsi 32,6 Kgm. Melalui acara yang dihelat di Golf Course, Senayan, Jakarta, PT Isuzu Astra Motor Indonesia membocorkan informasi harga terbaru, MU-X varian tertinggi dibanderol seharga Rp 478.000.000.

“Kini kami menghadirkan dua varian sekaligus yang akan dijual di Indonesia, beragam perubahan telah kami lakukan demi kenyamanan dan keamanan kepada konsumen setia kami, kini MU-X terbaru dapat mengungguli para pesaingnya di kelas SUV diesel ber cc tinggi,” ucap Edy J Oekasah, Product Development Director IAMI pada TheGaspol.