Dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional (12/11) mendatang tidak hanya dirayakan oleh berbagai instansi terkait, namun juga oleh salah satu perusahaan otomotif kenamaan di tanah air. Adalah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang juga turut memperingatinya dengan menghadirkan program service gratis untuk perawatan kendaraan ambulance milik pemerintah. Acara yang bertajuk Free Check Up & Ganti Oli Suzuki APV Ambulance 2016 ini berlaku mulai 1-12 November mendatang.

“Selain memperingati Hari Kesehatan Nasional, program ini dihadirkan sebagai salah satu wujud dukungan Suzuki Indonesia terhadap kesehatan di Indonesia. Dengan diadakannya program ini diharapkan masyarakat Indonesia bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal.” ungkap Deputy General Manager Service & Spareparts PT SIS, Riecky Patrayudha.

Program yang dikhususkan bagi ambulance berplat merah ini berlaku di seluruh bengkel resmi Suzuki di Indonesia. Dan bagi para instansi yang ingin mengikuti program service ini hanya perlu datang ke Bengkel Resmi Suzuki terdekat dan mendaftarkan diri secara langsung. Adapun keuntungan yang akan didapat melalui program ini antara lain free check up 23 item, free oli mesin Suzuki Genuine Oil (SGO) dan free oil filter Suzuki Genuine Part (SGP).

Sekedar informasi, sejak 2008 silam hingga Oktober 2016 APV Ambulance sudah terjual sebanyak 3.034 unit yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, hingga saat ini APV Ambulance menjadi market leader di kelasnya.