Di sela – sela acara buka puasa bersama dengan awak media, PT Honda Prospect Motor menghadirkan salah satu layanan servis yang dirancang khusus untuk konsumen Honda yang ingin menyambut musim mudik dan hari raya Idul Fitri 2016. Program terbaru yang diluncurkan adalah Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda. Tahun ini Honda menambah 8 Bengkel Siaga dibandingkan tahun 2015 lalu. Program ini disediakan untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik dengan mobil pribadi mereka.

Dalam program ini, Honda menyediakan total sebanyak 93 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 93 titik tersebut terdiri dari 79 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional 08.00 – 16.00, dan 1 dealer resmi Honda yaitu Honda Pasteur akan buka 24 jam selama libur Lebaran mulai tanggal 2 – 10 Juli 2016, serta sebanyak 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam mulai tanggal 1 – 10 Juli 2016.

“Honda selalu berkomitmen memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada seluruh konsumen selama mereka menggunakan mobil Honda. Seperti yang telah kami lakukan pada tahun-tahun sebelumnya, program Bengkel Siaga Honda menjadi bukti komitmen Honda untuk terus menemani konsumen dan memberikan nilai lebih kemanapun mereka pergi,” ucap Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Dalam kondisi darurat, konsumen Honda dapat melakukan pengecekan dan perbaikan kendaraan lewat Diler dan Posko terdekat. Jenis servis yang dapat di lakukan di Dealer Siaga ialah perawatan berkala dan perbaikan, sedangkan jenis servis yang dapat di lakukan di Posko Siaga adalah cek kendaraan (aki, ban, air wiper, angin ban dan lain-lain) dan penggantian (aki, ban, lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya).