Memasuki datangnya Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1436 H, PT Krama Yudah Tiga Berlian Motors (KTB) kembali menggelar layanan service SMILE (Senyum Mitsubishi di hari Lebaran). SMILE merupakan layanan khas “Only in Mitsubishi” yang ditujukan kepada seluruh pengguna kendaraan penumpang Mitsubishi dalam menyambut masa Idul Fitri dan kegiatan mudik yang sudah menjadi budaya masyarakat Indonesia.
Di tahun 2015 prorgam ini terbagi dalam dua periode, yaitu periode yang dimulai Pra‐lebaran yaitu pada 15 Juni – 31 Juni 2015 dan periode Libur‐Lebaran yaitu pada 12 – 21 Juli 2015. Benefit yang didapatkan dalam SMILE Campaign ini mulai dari General Check up gratis, bengkel buka selama liburan lebaran dan pos siaga 24 Jam.
Pada periode pertama yang sudah berlangsung ini, Mitsubishi memberikan program dan fasilitas khusus di seluruh Bengkel Resmi Diler Mitsubishi yang berjumlah lebih dari 240 titik di seluruh Indonesia. Program itu adalah harga khusus untuk oli MMGO (Mitsubishi Motors Genuine Oil) dan Free General Check up untuk para pengguna kendaraan penumpang Mitsubishi.
Sedangkan untuk periode dua yang jatuh pada 12 – 22 Juli 2015, yaitu SMILE Campaign Libur Lebaran, KTB akan menyediakan rasa tenang kepada para pelanggan Mitsubishi bila mengalami kerusakan di tengah perjalanan. Jenis layanan yang disediakan Mitsubishi pada periode ini adalah Posko Mitsubishi SIAGA 24 JAM Layanan berupa Mitsubishi Rest Corner. Pelanggan dapat beristirahat di tengah perjalanan mudik yang melelahkan dengan minuman gratis dan tenda peristirahatan dengan pendingin udara sehingga pelanggan dapat beristirahat dengan nyaman. Bila kendaraan Mitsubishi mengalami masalah, pelanggan juga dapat memperbaiki dengan MWS dan HSK yang standby selama 24 jam. Posko SIAGA ini terdapat di jalur mudik nasional, pada kota‐kota berikut Jakarta, Bogor(Puncak), Serang, Cikampek, Pekanbaru , Cirebon, Bandung dan Banyuwangi.
Masih dalam periode dua, ada layanan bernama Bengkel Buka Selama libur lebaran Bengkel yang membuka bengkel sesuai dengan jam kerja diler sehari‐hari. Layanan ini terdapat di kota berikut: Jambi, Jember, Pekanbaru, Lubuk Linggau, Jakarta, Balikpapan, Blitar, Malang, Wonosobo, Kediri, Palangkaraya, Cianjur, Manado, Solok, Muara Bungo, Pontianak, Sukabumi, Samarinda, Padang, Semarang, Negara (Bali), Sungai Lilin, Bangkalan, Rembang, Jember, Banyuwangi.
Program yang terakhir adalah Bengkel Buka 24 Jam. Layanan ini adalah Bengkel Resmi Mitsubishi yang buka 24 jam dan dilengkapi Free soft drink dengan TV Cable. Bengkel resmi 24 jam ini berlokasikan di kota‐kota besar seperti Medan, Jakarta, Semarang, Denpasar, Surabaya, Makassar, Palembang, Bandung.