Berkaca dalam gelaran event otomotif di Indonesia, Samurai Paint Kurobushi mencoba untuk mewadahi seniman cat atau bahasa kerennya painter dalam berekspresi. Tidak tanggung tanggung gelaran Samuraian Festival 2022 menyiapkan hadiah ratusan juta rupiah.

Kimy Uka, Manager Promotion Samurai Paint Kurobushi mengatakan jika dalam dunia kustom ada lebarannya anak kustom. Dan dalam dunia painter Samurai Paint Kurobushi ingin mengisi posisi itu.

“Akhir pekan lalu yang hobi kustom usai lebaran di Kustomfest. Dan kami berharap Samuraian Festival bisa menjadi ajang serupa bagi seniman cat. Oleh karena itu kami menyiapkan banyak hadian untuk seluruh kelas, mulai dari profesional, umum, pelajar, suka – suka.” pungkas Kimy.

Lebih lanjut Kimy juga menjelaskan nantinya peserta wajib mengupload video proses pengecatan dan bukti pembelian cat semprot Samurai di media sosial Grup Facebook “Samuraian Festival. Usai itu bukti upload si screenshot hasil upload sebagai bukti pendaftaran di website.

Tahap kedua pendaftaran dilakukan di www.samuraikurobushi.co.id/samuraian-festival/ , disini kalian diminta untuk memasukan data diri dan upload foto motor sebelum dan sesudah di cat. Ditambah lagi upload screenshoot postingan kalian di group.

Nantinya penilaian akan dilakukan melalui poling dari pendukung kalian. Dan polingan terbanyak akan masuk dalam sesi final setelah terverifikasi oleh panitia. Masuk pada sesi final, kreativitas kalian akan diuji secara langsung dan dinilai oleh Juri secara offline. Kompetisi telah berjalan dan akan berakhir pada 31 Desember 2022.

Agar tidak salah dalam melakukan proses pendaftaran dan ketinggalan informasi Anda bisa mengunjungi web Samurai https://www.samuraikurobushi.co.id/samuraian-festival/

Tebaran hadiah Samuraian Festival 2022 diantaranya adalah:

Kategori Profesional

1. 1 unit mobil Daihatsu Ayla
2. 1 unit sepeda motor Yamaha Aerox
3. 1 unit sepeda motor Yamaha GeAR

Kategori Umum

1. 1 unit sepeda motor Yamaha Aerox
2. 1 unit sepeda motor Yamaha Gear
3. 1 unit sepeda motor Yamaha Mio

Kategori Pelajar

1. 1 unit sepeda motor Vespa Sprint
2. 1 unit sepeda motor Yamaha NMax
3. 1 unit sepeda motor Yamaha Aerox
4. 2 unit sepeda motor Yamaha Gear

Kategori Suka-suka

1. Uang tunai Rp2.000.000
2. Uang tunai Rp1.000.000
3. Uang tunai Rp500.000